oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Menghadiri Rakor Persiapan MTQ

 

ENREKANG, SEKILASINDO.COM – Selain melaksanakan kunjungan atau sambang, Bhabinkamtibmas juga menghadiri rapat koordinasi yang ada di wilayah binaannya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Masalle Aiptu Arif Runi menghadiri rapat koordinasi persiapan MTQ pagi tadi, Jumat (24/01/2020).

Aiptu Arif Runi saat itu mengahadiri kegiatan rapat koordinasi untuk pelaksanaan kegiatan MTQ seKabupaten Enrekang yang akan dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang.

“Saya selaku bhabinkamtibmas di wilayah ini jadi saya harus hadiri rokor seperti ini dimana saya selaku pihak keamanan harus mengatehui kegiatan ini karena untuk menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan ini,” ucap Aiptu Arif Runi.

Selain itu, Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing juga mengatakan bahwa seorang bhabinkamtibmas di wilayanya haru mengetahui kegaiatan apa yang ada di wilayahnya.

“Bhabin itukan meruapakan salah satu ujung tombak dari kepolsian maka seorang Bhabin harus selalu mengetahui kegiatan-kegiatan yang ada di wilayahnya selain untuk menjaga kemanan dan kelancaran kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat maupun dengan pemerintah setempat,” kata Kapolsek.

Reporter : Amrianto

News Feed