oleh

Bahas Rencana Recovery Pasca Banjir, ACT Hadiri Undangan Bupati Lebak

 

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengadiri undangan Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya. Pertemuan berlokasi di lantai 3, Ruang rapat terbatas , Gedung Sekretariat Daerah Lebak. Selasa, (22/01/2020).

Turut hadir, beberapa stakeholder dari BUMN, BUMD seperti PT. Adikarya, PT. Wika, BUKAKA dan ACT.

Dikatakan, Nurhizrah Muhamad, Kepala Cabang ACT Serang, Pokok pembahasan dari rapat yang di buka langsung oleh Ibu Bupati lebak yaitu membahas rencana recovery pasca bencana banjir bandang Lebak yg terjadi tiga pekan yang lalu tepat 1 januari 2020.

“Program yang pemerintah coba sosialisasikan diantaranya yaitu pembangunan infrastruktur diantaranya adalah pembangunan Jembatan yang merupakan jembatan yang menjadi ranah kewenangan pemerintah daerah kabupaten,” jelasnya.

Masih kata Kacan ACT Serang, salah satu alasan Bupati Lebak mengundang para stakeholder ini adalah untuk menjalin kebersamaan dalam kepedulian terhadap umat dengan direncanakannya pembangunan beberapa jembatan penghubung.

“Karena keterbatasan aggaran pembangunan di Kabupaten lebak ini lah Bupati bersama jajarannya mengajak para undangan untuk turut serta ikut andil dalam pembangunan jembatan di wilayah yg terdampak bencana yaitu sebanyak 26 jembatan yang Rusak dan butuh perbaikan,” imbuh Nurhizrah Muhamad.

“Ucapan terimakasih dari Bupati kepada seluruh stakeholder yang menyepatkan hadir dan turut serta merencanakan upaya Recovery pasca bancana ini. Acara diakhiri oleh ibu Bupati dan Foto bersama ibu bupati dengan para tamu undangan,” pungkasnya.

Diketahui, ACT (Aksi Cepat Tanggap) merupakan lembaga kemanusiaan global profesional berbasiskan kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global untuk tercapainya peradaban dunia yg lebih baik.

Reporter: Usep

News Feed