oleh

Saluran Parit Tersumbat, Ini yang Dilakukan Bripka Irwansyah Hasibuan

MADINA- Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Panyabungan Bripka Irwansyah Hasibuan melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Jambur Padang Matinggi, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal. Rabu ( 22/01/2020).

“Pada giat sambang kali ini, saya bersama warga masyarakat Desa Jambur Padang Matinggi Kec. Panyabungan Utara, Kab. Mandailing Natal bergotong royong membersihkan parit yang tersumbat tanah, dikwatirkan apabila curah hujan turun lebat bisa menyebabkan terjadinya banjir” sebut Bripka Irwansyah Hasibuan.

“Usai giat saya juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para warga, agar turut membantu pihak kepolisian memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan seputaran tempat tinggal, demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina” sambung Bripka Irwansyah Hasibuan.

“Terima kasih pak bhabinkamtibmas yang telah menyampaikan himbauan kamtibmas serta bergotong royong bersama kami membersihkan saluran parit yang ada di desa” ucap para warga diakhir giat gotong royong yang dilaksanakan.

(Rin/Yogi)

News Feed