oleh

Plh Kasrem 045/Gaya Hadiri Upacara Peringatan HUT Satpam ke 39 Tahun 2020

Pangkalpinang, SEKILASINDO.COM – Plh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi menghadiri Upacara dalam rangka memperingati hari HUT Satpam ke 39 Tahun 2020 Wilayah Kota Pangkalpinang di Halaman Mapolda Kep Babel, Rabu (22/1/2020).

Sebagai Irup Upacara (Wakapolda Polda Babel,Kombes Pol Selamet Hadi S), pemimpin upacara( Satpam Pt Timah Sdr Hidayat).

Adapun Penyampaian dari Kapolri yang disampaikan oleh Wakapolda Babel Kombes Pol Selamet Hadi S mengatakan rasa bangganya.

“Saya selaku pimpinan Polri, dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan di mana pun saudara bertugas. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya,” Eksistensi Satpam juga berkontribusi besar mendukung program prioritas pemerintah, khususnya dalam hal memberikan jaminan keamanan terhadap upaya transformasi ekonomi yaitu peningkatan investasi dan cipta lapangan kerja yang kondusif.

Dengan demikian, profesi Satpam memiliki peran strategis guna mendorong kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya menilai bahwa tema yang diangkat dalam peringatan HUT ke-39 Satpam ini sangat tepat, yaitu ”Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

Tema tersebut juga selaras dengan Kebijakan Presiden RI yaitu pembangunan SDM serta Program Prioritas Kapolri yaitu mewujudkan SDM yang unggul dan pemantapan Harkamtibmas.

Di sela-sela acara HUT Satpam ke 39 Plh Kasrem 045/Gaya menyampaikan Selamat ulang tahun, dan semoga Satpam kedepannya semakin profesional, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan lingkungan kerja menuju Indonesia maju.

(Budi.M)

 

News Feed