oleh

Personil Polsek Alla Kunjungi Panti Asuhan Bersama TNI dan Kades

ENREKANG, SEKILASINDO.COM – Indahnya berbagi seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Alla bersama dengan TNI dan Kepala Desa saat mengunjungi panti asuhan Al Mukhlisin yang berlokasi di Lingkungan Tanjung Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu (22/1/2020) pagi tadi.

Personil Polsek Alla yang di wakili oleh Ka Spkt 1 Aiptu Joko Sutrisno bersama dengan personil dari koramil 1419/04/Alla Koptu Irwan .Hk, dan Kepala Desa Pana Yusran Yunus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pengurus yayasan Al Mukhlisin ibu Haji Rusman.

Aiptu joko mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada yayasan panti asuhan sebagai kepedulian pemerintah setempat terhadap yayasan panti asuhan yang ada di kecamatan Alla.

“Kami dari pihak kepolisian, bersama dengan koramil dan kepala desa menyerahkan langsung bantuan ini kepada yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian pemerintah setempat kepada yayasan panti asuhan yang membutuhkan,” ucap Aiptu Joko.

Ketua yayasan panti asuhan Haji Rusman mengucapkan terima kasi atas kepedulian pemerintah terhadap yayasanya karena menurutnya sangat membantu

“Saya selaku ketua yayasan panti asuhan ini mengucapakan terima kasi yang sebesar-besarnya kepada pemerinta setempat atas apa yang telah dibantukan kepada kami,” katanya.

Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing yang di temui diruang kerjanya bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personilnya bersama dengan instansi lain ini merupakan salah satu kepedulian terhadap orang membutuhkan selain itu kapolsek juga menambahkan bahwa akan terus meningkatkan kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat serta kerja sama dengan antara instansi lain, kegiatan ini perlu di tingkatkan dan terus dilakukan” tutur Kapolsek.

Repoeter: Amrianto

 

News Feed