oleh

Isak Tangis Keluarga dan Kerabat Sambut Kedatangan Jenazah Saipudin

-Daerah-5.298 views

MUNA BARAT-Isak tangis, haru dan sedih menyelimuti keluarga, kerabat dan warga sekitar menyambut kedatangan jenazah almarhum Saipudin (29) di rumah duka, Desa Labokolo, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Rabu (22/01/2020)

Jenazah almarhum sebelumnya dijemput langsung oleh keluarga dari bandara Haluoleo Kendari setelah diterbangkan dari banda udara Balikpapan Kalimantan Timur, dan sekira pukul 21.00 waktu setempat, jenazah almarhum Saipudin tiba di rumah duka melalui jalur penyeberangan Fery Torobulu-Tampo.

Dari pantauan wartawan Sekilasindo.com, Bupati Mubar La Ode M. Rajiun Tumada dan dan beberapa kepala OPD beserta ratusan warga turut menjemput jenazah dan melayat di rumah duka.

Edi Gunawan keluarga dari almarhum Saipudin mengatakan, bahwa dirinya mengikhlaskan kepergian dari kakak sepupunya itu.

“Saya selaku keluarga dekat almarhum sudah mengikhlaskan kepergiannya, walaupun kami tidak menyangka kejadiannya seperti ini” tutur Edi.

Edi Gunawan berharap agar segala kesalahan almarhum pada siapapun sebelumnya agar segera dimaafkan

“Saya mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila almarhum pernah melakukan salah pada siapapun dan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT”, harap Edi.

Untuk diketahui, almarhum Saipudin menjadi korban penikaman yang diduga pelakunya adalah bapak angkatnya sendiri di Kaltim pada hari Minggu (19/01/2020) lalu. Disinyalir pelaku menikam korban akibat kecemburuannya, sebab korban dinilai terlalu dekat dengan istri pelaku.

Almarhum Saipudin mengalami luka di bagian perut dan sempat di rawat beberapa hari di Rumah Sakit terdekat, namun nyawanya tidak terselamatkan. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (21/01/2020).

(Deddy).

News Feed