oleh

Miris, Plafon RS Lanto Daeng Pasewang Nyaris Roboh, Nasir Tinggi Geram

JENEPONTO-Kondisi Plafon Rumah Sakit (RS) Lanto Daeng Pasewang yang terletak di jalan lingkar Kelurahan Empong Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan, sangat memprihatinkan. Sabtu (18/ 01/2020).

Dimana kondisi plafonnya sudah nyaris roboh, kuat dugaan Direktur Rumah Sakit (RS) Lanto Daeng Pasewang terkesan tidak ada kepedulian dan perhatian terhadap  gedung RS.

Menurut pantaun, pengurus dewan pimpinan pusat (DPP) Bain Ham Ri, Nasir tinggi, di bagian rawat inap lontara empat, lantai dua, dimana bagian plafon sudah hampir roboh dan itu akan membahayakan keluarga pasien yang datang menjenguk.

Nasir Tinggi

Di konfirmasi Sekilasindo.com, Nasir tinggi mengatakan, “saya datang di Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang menjenguk anak teman yang dirawat dan tidak sengaja teman menunjuk plafon yang nyaris roboh di lantai dua lontara empat sudah banyak yang rusak termasuk dindingnya juga retak.

Sehingga saya selaku pengurus DPP, Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Bain Ham Ri) geram melihat kondisi gedung RS Lanto Daeng Pasewang. Geram Nasir Tinggi.

Apa lagi kalau saya melihat dan amati rumah jabatan direktur sangat cantik dan mewah, melihat keadaan dan kondisi seperti ini sangat miris, jelas nasir.

Lebih lanjut dikatakan Nasir Tinggi, dalam waktu dekat ini, kami selaku pengurus Bain Ham Ri, dewan pengurus pusat akan menyampaikan hal ini ke Bupati Jeneponto, Drs.Iksan Iskandar, tutupnya.

(Ikbal)

News Feed