oleh

Kapolres Jeneponto Pimpin Upacara Pada Peringati HKN

 

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – 
Kapolres Jeneponto Akbp Ferdiansyah, SIK., Bertindak selaku Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Kesadaraan Nasional yang digelar pemerintah daerah, berlangsung dilapangan upacara Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat (17/1/2020).

Bertindak sebagai selaku perwira Upacara yakni, Kasat Binmas Polres Jeneponto Akp Syahrul. SH., dan dihadiri, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE., Dandim 1425 Jeneponto Letkol INF. Irfan Amir, SE., Kajari Ramadiyagus,S.H., MH., Plh Setda H. Muh Basir, SE., para kepala OPD, dan Para Tamu Undangan serta peserta upacara.

Melalui, Pjs Kasubag Humas Polres Jeneponto, Akp Syahrul, Melalui pesan Tertulis, Kapolres Jeneponto Menyampaikan dalam sambutanyan, Pada kesempatan yang berbahagia, selaku Inspektur upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional.
Dihadapan seluruh Aparatur Pemda Jeneponto dan elemen masyarakat yang hadir, Adapun beberapa hal yang disampaiakan, Seperti terselengaranya pilkades serentak berlangsung aman, damai dan kondusif. Namun pada saat ini kita berada pada cuaca musin penghujan.

“Saat ini memasuki musin penghujan, keadaan ini kita harus lebih waspada mengantisipasi agar tidak menimbulkan korban,” katanya.

Pada kesempatan itu pula pada peringatan Hari Kesadaran Nasional pada hari ini, kapolres Jeneponto, Berterimah kasih, Kepada elemen Masyarakat dan aparat pemerintah kabupaten Jeneponto, Atas partisipasi,Dukungan, serta kesadaranya dan kepercayaanya selama ini terhadap Polri sehingga tercipta situasi Kamtimas yang kondusif di Kabupaten Jeneponto.

“Apa yang kita peroleh saat ini tak lepas dan peran serta dukungannya semua sehingga Polres Jeneponto mampu melaksanakan tugas dengan baik,“ pungkasnya.

Reporter: Firman

News Feed