oleh

Peduli Kemanusiaan, DPP BAIN HAM RI Sambangi Korban Kebakaran

 

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Wakil ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BAIN HAM RI sekaligus ketua dewan pimpinan cabang kongres advokad indonesia (KAI) Danial maksud,SH, yang profesi sebagai pengacara, sambangi korban kebakaran, dusun parang 1 desa allu tarowang kecamatan tarowang kabupaten jeneponto, Rabu, (15/01/2020).

Melalui program BAIN HAM RI peduli kemanusiaan, wakil ketua DPP, danial maksud, sekertaris jenderall DPP, Suhardiman, S.E., SH., dan ketua bidang departemen DPP, Nasir tinggi, juga menyerahkan bantuan guna meringankan beban para korban kebakaran.

Korban kebakaran tersebut di ketahui oleh Danial maksud, SH., melalui media online yang beredar.

Sekedar di ketahui, insiden kebakaran itu terjadi pada hari, selasa 14/1/2020, musibah itu menghanguskan 1 unit rumah panggung, 3 ekor kambing dan 2 ekor kuda, serta 1 unit motor jupiter, Z.

Dalam kunjungan itu, tampak wakil ketua DPP, Danial maksud, SH., ketua bidang departemen advokasi invesitigasi, DPP BAIN HAM RI, Nasir Tinggi dan seluruh anggotanya.

Selain memberikan bantuan, berupa beras, mie instan, telur, dan minyak goreng, wakil ketua DPP BAIN HAM RI, Danial Maksud, di sela kunjugannya meminta kepada korban kebakaran untuk bersabar atas musibah yang telah terjadi.

“Saya yakin semua ini ada hikmanya dan juga, semoga dengan bantuan yang kami berikan ini, bisa turut meringankan beban penderitaan saudara saudaraku,” ujar Danial.

Ucapan terima kasih, juga di sampaikan oleh korban kebakaran, Hamang.

“Terima kasih rekan-rekan pengurus DPP BAIN HAM RI semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami sekeluarga,” ungkapnya.

Reporter: Iqbal

News Feed