oleh

Polres Bantaeng Patroli Malam Objek Vital

BANTAENG, SEKILASINDO.COM – Satuan Sabhara Polres Bantaeng melaksanaan kegiatan Patroli malam di objek-objek vital guna mencegah gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Senin (13/01/20) malam.

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh KBO Satuan Sabhara Polres Bantaeng, IPDA Ahmad Yani

Di tempat terpisah, Kasat Sabhara Polres Bantaeng, AKP Samsul Bahri, mengatakan bahwa kegiatan juga bertujuan untuk menjaga dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan.

“Patroli malam secara konsisten mulai dari pusat keramaian Pantai Seruni Bantaeng hingga rest Area Tino berbatasan Bantaeng Jeneponto, kemudian di wilayah timur, Kabupaten Bantaeng menuju Kabupaten Bulukumba tepatnya di rest Area Pantai Marina,” kata AKP Samsul Bahri.

Pihaknya juga melakukan patroli dialogis di objek-objek vital seperti di Bank dan di area Pasar, guna memastikan situasi setempat aman, sehingga di titik itu masyarakat dapat melapor dengan cepat apabila terjadi gangguan Kamtibmas di jalan raya.

Foto. Sat Sabhara Polres Bantaeng, Patroli malam di pusat keramaian warga, Senin (13/1/2020).

Kegiatan Patroli dilakukan sebagai upaya mengurangi dan mencegah kejahatan jalanan, pemalakan, premanisme dan gangguan aksi kejahatan jalanan.

Penulis: Agus

Editor: Amril Maryolo

 

News Feed