oleh

Sambut Tahun Baru 2020 dengan Mengelar Zikir Akbar, Rajiun Berikan Bonus Hadiah Kepada Juara MTQ dan Lasqi

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Sambut Tahun Baru 2020, Pemerintah Daerah Kabupaten Muna Barat (Mubar) Mengelar Zikir Akbar di Kediaman Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada, Selasa (31/12/2019).

Dalam kegiatan Zikir Akbar tersebut Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada memberikan bonus hadiah uang kepada Peraih juara Lomba MTQ, MTQ Kopi dan Lasqi.

Kasubag Kesra Pemda Mubar, La Karimu mengatakan sesuai dengan komitmen dan janji Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada untuk memberikan bonus hadiah kepada yang meraih juara pada lomba MTQ.

Lanjutnya, adapun peraih juara yang mendapatkan bonus hadiah dari Bupati yakni Juniati meraih Juara dua Tilawa Kanak-kanak sebesar 10 Juta, Sunalina meraih Juara dua Tilawa Putri sebesar 10 Juta, Suwianti meraih Juara tiga hafalan satu jus sebesar lima Juta.

“Dan masing Pelatih yang meraih juara juga mendapatkan bonus dari Bupati sebesar empat Juta untuk juara dua dan tiga Juta untuk juara tiga,” ungkap, La Karimu, Selasa (31/12/2019).

Selain itu juga Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada memberikan bonus hadiah kepada juara lomba di ajang MTQ Kopri dan Lasqi.

“Sitti Nurhalima meraih juara satu kategori lomba baca Do’a mendapatkan bonus sebesar empat Juta, La Ode Hasrudin meraih juara dua Kaligrafi Putra mendapatkan bonus sebesar tiga Juta dan Husein meraih juara tiga baca Do’a Putra sebesar dua Juta serta pemberian bonus kepada juara tiga lasqi kategori Fashion Show sebesar dua Juta,” bebernya.

Perlu diketahui Kata La Karimu bahwa para peraih juara lomba Kopri dan Lasqi tidak dijanjikan oleh Bupati Mubar untuk mendapatkan bonus hadiah, namun Bupati tetap memberikan hadiah.

“Juara MTQ Kopri dan Lasqi sebelumnya tidak dijanji oleh Bupati untuk diberikan bonus, tapi semua berjuang dan berkompetisi atas nama Daerah dan meraih juara. Untuk itu Bupati memberikan bonus kepada juara MTQ Kopri dan Lasqi,” tutupnya.

Reporter : Sacriel

News Feed