oleh

Di Hari Bela Negara, Rajiun Serahkan 12 Kunci Mobil dan Bantuan Alat Tangkap

Bupati Mubar saat menyerahkan Kunci Bus Sekolah Dishub Mubar

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Perayaan Hari Bela Negara Tahun 2019 yang di gelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) di kantor Bupati Mubar, Senin (23/12/2019).

Dari Pantauan Media SekilasIndo.Com, pada perayaan hari bela negara tersebut, Bupati Mubar yakni La Ode M Rajiun Tumada menyerahkan dan memberikan 12 kunci mobil dan memberikan bantuan sarana prasarana budi daya nelayan yakni alat tangkap dan distribusi hasil nelayan.

12 kunci mobil yang di serahkan oleh Bupati Mubar di peruntukkan kepada 11 camat dan satu kunci mobil bus sekolah dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Camat yang menerima mobil Dinas ini. Semoga dapat meningkatkan kinerja para Camat agar lebih maksimal dalam melayani masyarakat,” ujar Bupati Mubar, Senin (23/12/2019).

Mantan Kasat Pol PP Sultra ini pun juga berharap dengan adanya bus sekolah dari Kementrian Perhubungan RI dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya serta memberikan semangat dan spirit kepada para siswa.

“Semoga bus sekolah ini dapat memberikan semangat baru untuk para siswa. Dan saya berharap bantuan alat tangkap ini juga dapat membantu para nelayan dalam melakukan aktivitasnya,” harapnya.

Rajiun pun menegaskan kepada seluruh camat agar menjaga dan merawat mobil dinas yang telah diberikan.

“Jika dikemudian hari ditemukan mobil tidak terawat, maka saya akan menarik kembali kendaraan tersebut,” tegasnya.

Reporter : Sacriel

News Feed