oleh

Dikabarkan Hilang, 9 Orang Korban Banjir di Temukan Dalam Keadaan Selamat

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Pasca banjir melanda beberapa titik di Kecamatan Bayah dan Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak. Sebelumnya dikabarkan 9 (sembilan) orang yang menghilang, hari ini Minggu pagi (08/12) berhasil diketemukan dengan selamat.

Lengkap dengan mobil ambulan dan barang barang bantuan untuk korban banjir, Relawan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) bergegas ke Kecamatan Cibeber tepatnya di Desa Citorek untuk menyalurkan bantuan dan dan bergabung dengan tim lainnya untuk turut serta dalam pencarian 9 (sembilan) orang yang di kabarkan hilang.

Foto : Medi Juanda, Koordinator Relawan BSMI Kabupaten Lebak

Dikatakan Medi Juanda, Koordinator BSMI Kabupaten Lebak, pagi ini yang tertimbun di lobang selamat dan korban yang selamat sedang kita bawa ke rumah sakit dan di rawat di puskesmas citorek.

“Korban terperangkap sudah dua hari mulai hari Jum’at (sore) Hinga hari ini Minggu (pagi), 9 orang di rawat di puskesmas citorek, korban dalam keadaan baik dan masih dalam perawatan,” jelas Medi kepada wartawan sekilasindo.com, melalui komunikasi WhatsApp, Minggu (08/12).

Situasi terkini di Kampung Ciusul Desa Citorek Kecamatan Cibeber banjir sudah mulai surut, tapi tanah longsor hingga jalan tertutup tidak ada akses mobil.

“Kampung ciusul terisolir, listrik mati, tidak ada korban jiwa dan ada 5 rumah yang kena terdampak banjir,” pungkasnya.

Baca juga :

Reporter : Usep

News Feed