oleh

Mobil Dinsos Lebak Terbalik Saat Distribusi Bantuan Korban Banjir di Citorek

LEBAK, SEKILASINDO.COM-Tim relawan Tagana Lebak bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos), salurkan bantuan korban bencana banjir di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Bantuan tersebut berupa selimut, terpal, handuk, obat obatan, beras dan makanan siap saji yang langsung di terima warga setempat untuk di salurkan kembali kepada para korban bencana banjir. Sabtu (7/12/2019)

Ketua Tagana Lebak, Iwan Hermansyah saat ditemui di lokasi bencana alam, mengatakan pada media Sekilasindo.com.” Ini sudah tugas kita selaku relawan untuk membantu para korban yang terkena bencana”.

“Walaupun tadi ada trabel sedikit, alhamdulillah treabel tersebut bisa kami atasi bersama tim relawan,” ujar Ketua Tagana Kabupaten Lebak .

Walaupun menurut ketua Tagana Kabupaten Lebak ada sedikit kendala namun hal tersebut bisa teratasi, sehingga bantuan yang dibawa ke lokasi bencana alam tiba dengan selamat dan diterima oleh warga Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Lebak Banten.

Kasi Linjamsos Lebak, Endin Toharudinj uga membenarkan bahwa ada sedikit kendala pada saat pendistribusian bantuan logistik ke tempat kejadian korban bencana alam di desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Lebak Banten. Dimana kendaraan yang digunakan terbalik di turunan.

“Bersyukur kami bersama tim relawan lain nya selamat dan tidak terjadi apa-apa, hanya kendaraan saja yang rusak parah, pada saat terbalik di turunan leter s, di kaung poek.” Pungkas Endin.

Reporter: Indra

News Feed