oleh

Kompak, Polsek Malua Gotong Royong Bersihkan Mako dan Ngecor Lahan Parkir

ENREKANG, SEKILASINDO.COM –Berlokasi di halaman Mako Polsek Malua, Usai Melaksanakan Apel Pagi yang di pimpin Kapolsek Malua, AKP Sudarman, SE. Personil Polsek Malua langsung bergotong royong bersihkan. Jumat (6/12/19).

Dikatakan AKP Sudarman, SE., budaya kerja bakti dan gotong royong di Masyarakat Indonesia memang masih terasa sangat kental. Ini merupakan nilai positif yang harus dilestarikan bersama sebagai bentuk kerukunan sekaligus menguatkan hubungan komunikasi yang baik.

“Sehingga, kekompakan antara personil dalam giat gotong royong perlu ditingkatkan agar dapat memberi contoh yang positif bagi para generasi muda di lingkungan,” katanya.

“Kekompakan dan kebersamaan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam menciptakan kondisi yang kondusif,” pungkasnya.

Pantauan wartawan, nampak terlihat Personil Polsek Malua Bergotong royong membersihkan Mako dan pengecoran tempat parkir kendaraan demi menciptakan suasana lingkungan yang bersih rapi dan indah serta akan tercipta suasana nyaman.

Reporter : Amrianto

News Feed