oleh

Tenggelam di Pantai Bagedur, Dua Orang Warga Pandeglang Belum di Temukan

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Tim Basarnas, Balawista, Angota Polsek Malingping, BPBD, PMI, TNI dan masyarakat sekitar hingga malam tiba terus lakukan pencarian dua orang warga Pandeglang yang tenggelam di Pantai Bagedur Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Hingga kini belum ditemukan. Jum’at (15/11/2019).

Mumu Mahmudi, Sekertaris Balawista Kabupaten Lebak, mengatakan seluruh tim pencari korban hingga kini terus lakukan penyisiran ke area pantai Bagedur dan sekitarnya.

“10 jam sudah kami lakukan penyisiran, namun korban belum dapat kami temukan,” ujar Mumu kepada wartawan Sekilasindo.com, melalui komunikasi WhatsApp.

Dirinya mengaku, penyisiran sudah dilakukan dari area sodetan burunuk hingga area pantai talanca. Namun demikian, pencarian akan terus dilakukan hingga korban dapat di temukan.

“Kami sudah lakukan penyisiran mulai dari daerah sodetan Burunuk sampai pantai Talanca, namun hingga kini belum membuahkan hasil, semoga korban bisa cepat di temukan,” harapnya.

Diketahui, berita sebelumnya Tiga orang warga Pandeglang tenggelam di Pantai Bagedur Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Kejadian pada pada hari Jumat (15/11/2019) sekitar Pukul 13.30 WIB. Satu orang selamat, dua orang belum bisa ditemukan.

Baca juga :

Reporter : Usep

News Feed