oleh

Penyelesaian Masalah Oleh Kepala Dusun Panjojo, Demi Memberi Inspirasi Kepada Warganya

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Kepala dusun panjojo Zulkarnain Dg Takko dan Bhabinkantibmas Polsek Polut Bripka Abdul Malik bersama tokoh masyarakat mendatangi rumah AJ (28), Minggu 20/10. 

Kedatangan Zulkarnain untuk menindak lanjuti laporan salah satu warganya sebut saja Mega Lestari, terkait pengrusakan rumah yang dilakukan oleh AJ (28). 

Kejadiannya pada hari selasa malam 15 oktober sekitar pukul 22.30 wita, Ujar Zulkarnain. 

Akibat kejadian itu, pihak korban mega lestari dan keluarganya mengalamami trauma, Setelah berkoordinasi dengan Bhabinkantibmas serta tokoh masyarakat, kami sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dan alhamdulillah kedua pihak sepakat berdamai, Tambahnya. 

Kejadian ini menjadi buah bibir oleh masyarakat Dusun Panjojo, Kabupaten Takalar. Bagaimana tidak pasalnya Mega Lestari adalah istri Zulkarnain Kepala Dusun Panjojo. 

Saat disambangi awak media sekilasIndo.com, zulkarnain mengatakan Hal ini saya lakukan agar semua warga dalam menyelesaikan masalah hendaknya mengutamakan musyawarah demi kebaikan bersama. 

Kader yang dilakukan Pemerintah kabupaten takalar patut di apresiasi dan dicontoh oleh daerah lainnya karena telah mengkader aparaturnya bekerja secara bijak dan profesional. ( Hr )

News Feed