oleh

Ketua MPC Kabupaten Bangka Lantik Wawan Kadar Sebagai Ketua PAC

BANGKA, SEKILASINDO.COM-
Ketua Pimpinan Pemuda Pancasila kecamatan (PAC) Merawang, Kabupaten Bangka, Wawan Kadar  memegang pataka usai dilantik oleh Ketua (MPC) Kabupaten Bangka, Drs Supriyanto. Sabtu (19/10/2019).

Ketua (MPC ) Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, Drs. Supriyanto  berharap PAC Pemuda Pancasila kecamatan Merawang  mampu melaksanakan tugas organisasi dan bertanggungjawab dengan beban yang diberikan serta bermasyarakat di Kecamatan Merawang.

Sebelum ditutupnya acara tersebut, Ketua ( PAC) Wawan Kadar. PP Kecamatan merawang Memberikan kata sambutan, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh para undangan yang berkesempatan hadir dalam acara pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan merawang.

Dalam rapat tersebut di hadirin oleh Wakil Ketua (MPC) Kabupaten Bangka, Virdy Nandy,  Kades Bukit Layang, Ketua, Sekertaris dan bendahara ranting dan masing masing  memilih  Wawan Kadar  menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Merawan masa bakti 2019 sampai 2022.

Pelantikan Ketua dan Pengurus PAC Kecamatan Merawang oleh Ketua (MPC) PP Kabupaten Bangka yang di Saksikan sekitar puluhaan anggota Pemuda Pancasila,  dan beberapa Perwakilan Ormas di wilayah .

Supriyanto berjanji akan membesarkan Pemuda Pancasila di wilayahnya sampai ke tingkat Ranting dan Anak Ranting. “Anggota kami di wilayah Kabupaten Bangka sekarang ini cukup lumayan dan saya berjanji secepatnya akan melakukan penambahan anggota dan melakukan kaderisasi sehingga target saya Pemuda Pancasila di  di Kabupaten dan Kecamatan bisa mencapai 1000 Anggota.” Ucapnya

Wakil Ketua PAC Kecamatan Merawang, Sartiaman menyampaikan bahwa itu sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai anggota Pemuda Pancasila dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan demi esensi dan eksistensi Pemuda Pancasila di Kecamatan Merawang. “Tentunya tugas kami membesarkan organisasi dan siap bersinergi dengan pemerintah,”Pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan ini
berlangsung sekitar kurang lebih tiga jam, berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa ada hambatan apapun.

(Budi)

News Feed