oleh

Semarak POR PGRI Maros, Kontingen Moncongloe Tampil Memukau Dengan Baju Adat Bugis

MAROS, SEKILASINDO.COM – Ribuan guru se-Kabupaten Maros menyemarakkan Porseni PGRI ke VII tingkat kabupaten yang berlangsung di lapangan tanralili, Kamis (17/10/2019). Kegiatan ini akan dilaksanakan hingga 20 oktober mendatang.

Kontingen PGRI moncongloe tampil memukau dengan balutan baju adat bugis yang di sponsori oleh Galery Hj Deva yang merupakan penata rias ternama dikota makassar.

Wakil ketua PGRI Kecamatan moncongloe Indra Majaya, M.Pd menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antar guru serta meningkatkan sportifitas dan kreativitas untuk mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dlm meningkatkan mutu pendidikan khususnya di kabupaten Maros.

kegiatan ini diharapkan bisa menjadi salah satu ajang adu kreativitas sekaligus memupuk silaturahmi. Dia juga berharap solidaritas para guru yang tergabung dalam PGRI Maros kian kuat, Tambahnya.

Ada beberapa cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan yang melibatkan guru berbagai tingkatan, mulai PAUD/TK, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK se-Kabupaten Maros.

Juara pada Porseni ini nantinya akan mengikuti lomba Porseni tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Barru, kemudian dilanjutkan dengan Porseni PGRI di tingkat Nasional. (*)

News Feed