oleh

Dump Truck Bermuatan Aspal Terjungkir di Pendakian La Korua

BUTON TENGAH, SEKILASINDO.COM-Sebuah dump truck terbalik hingga menghantam dinding pagar pembatas jalan pendakian La Korua (Wawalangke).

Kejadiaan naas tersebut terjadi di Jalan poros Mawasangka tengah, tepatnya di desa La Korua, Kabupaten Buton Tengah (Buteng). Selasa (15/10/2019).

Hal tersebut diketahui melalui postingan salah satu warga net di facebook @Ray putra wiguna mengatakan bahwa “ada kecelakaan terjadi di tanjakan Lakorua” tulis arya di laman facebooknya.

Berdasarkan postingan arya, waktu kejadian di perkirakan sekitar pukul 09.35 Wita. Dari gambar atau foto yang di posting, tampak hampir seluruh badan mobil peot dan kaca depan hancur.

Tampak dari postingan tersebut, banyak warga-net yang mempertanyakan akibat dari jatuhnya mobil tersebut dan bagaiman kondisi supirnya. “bagaimana mi kasian itu supirnya, mudah mudah dia tidak apa-apa,”tulis salah satu warga-net.

Menurut salah satu warga yang sempat melintas di lokasi mengatakan, kejadian tersebut akibat supir mobil pengakut aspal kaget karena berpapasan dengan mobil lain.

“jadi mobil ini mendaki, di atas pendakian itu muncul mobil dari arah berlawanan, sehingga truck ini berhenti sesaat. Saat seperti itu mobil ini tidak mampu menahan beban yang di bawahnya, ya akhirnya mundur dan terguling,” bebernya.

Hingga berita ini tayang, pihak Polsek Mawasangka tengah belum terkonfirmasi apakah kecelakaan tersebut memakan korban atau tidak.

(Arwin Al-Butuny)

News Feed