oleh

Niat ke Pasar, Si Aldi di Parangi Si Dul Gunakan Badik

Aldi, Korban penganiayaan saat melapor di Polsek TWT. Foto : Acriel

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Aldi Saputra alias Aldi, usia (17 Tahun) asal dari Desa Mekar Jaya Kecamatan Tiworo Tengah (TWT), Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi korban penganiayaan oleh Idul (Si Dul).

Si Dul sebagai pelaku penganiayaan yang berasal dari Desa Langku-langku kecamatan Tiworo Tengah.

Korban penganiayaan, Aldi menceritakan bahwa dirinya akan pergi menjemput bibinya di Pasar SP1 mengunakan mobil, akan tetapi di perjalanan Idul bersama kedua temannya menendang mobil dan kemudian menebas dirinya mengunakan badik.

“Rencananya saya ke pasar jemput bibi gunakan mobi. Tapi waktu di jalan tiba-tiba mobil saya di tendang-tendang. Pas saya lihat, ternyata Idul bersama kedua temannya. Kemudian saya menghentikan mobil. Tiba-tiba IDUL mau menikam dan menebas saya, tapi saya tangkis dengan tangan kanan. Kemudian IDUL dan temannya lari. Kejadiaanya sekitar jam 11.00 Wita. Ungkap Aldi, Sabtu (12/10/2019).

Sambung cerita, pas tangan saya terkena badik, saya sempat meminta pertolongan. Dan tidak lama kemudian ada orang yang lewat dan membawah saya di Puskesmas. Tuturnya.

Sementara ini Polsek TWT telah melakukan pengejaran kepada Pelaku yakni Si Dul. Berjalan beberapa jam kemudian Si Dul akhirnya di tangkap dan di bawah di Polsek.

Untuk sementara ini Polsek TWT lagi melakukan pemeriksaan kepada Si Dul.

Perlu di ketahui, Korban yakni Aldi dan Pelaku yakni Idul (Si Dul) merupakan Pelajar di salah satu SMA Negeri yang berbeda. Untuk motif pelaku melakukan penganiayaan kepada korban belum di ketahui.

(Acriel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed