oleh

Himpunan Mahasiswa Bidikmisi UIN Alauddin Makassar Menggelar Penutupan Festival Bidikmisi Nasional

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM- Himpunana mahasiswa Bidikmisi (Himabim) UIN Alauddin Makassar Mengadakan Penutupan Kegiatan Festival Bidikmisi Nasional 2019 kegiatan tersebut diadakan di pondok pesantren Madinah jl. Perintis kemerdekaan Makassar pada Jumat (11/10/2019).

Dalam kegiatan ini dihadiri Oleh Wakil Rektor lll UINAM Prof. Dr. Darusalam M. Ag, Wakil Rektor lll IAIN Manado Dr. Musdalifah, dewan senior HiMaBiM UINAM Serta para tamu Finalis Se-Indonesia dari 45 Kampus dan 15 Peserta.

Dalam Sambutannya Oleh Wakil Rektor lll UINAM “Terimakasih Banyak Untuk Seluruh Panitia pelaksana, Ketua Himabim, Ketua Panitia Karna Berkat Kerja Samanya dan Jiwa Semangatnya Yang Kuat Sehingga kegiatan Festival Bidikmisi Nasional ini Bisa terlaksana”.

Saya Sekalu Wakil Rektor lll Yang Baru 3 bulan menjabat sangat salut dengan anak-anakku penerima beasiswa Bidikmisi UINAM karena bisa pelaksanakan kegiatan sangat luar biasa, bisa menghadirkan peserta seluruh Indonesia.

Kegiatan besar seperti ini saja kalian bisa adakan apa lagi kegiatan-kegiatan yang Kecil, apa lagi saya dengar anak-anakku mau melaksanakan rapat kerja nasional. Harapan saya kalian harus bisa adakan kegiatan rapat kerja nasional di tahun 2020 dan ditempatkan saja di UINAM.

Ketua Panitia Risky Sahdan mengatakan, “alhamdulillah pada malam ini kita sudah sampai ditik puncak kegiatan FBMN 2019″.

Ia mengucapkan, terimakasih kepada dewan pengelolah dan alumni UINAM, kepada dewan senior yang sampai detik ini selalu mendampingi untuk menyukseskan kegiatan ini. Rasa terima kasih banyak kepada seluruh perta lomba yang jiwa semangatnya sangat tinggi hingga bisa kerja sama dan menjaling hubungan silaturahmi yang baik”

Ia melanjutkan, “Kami sangat memohon maaf untuk kepada seluruh peserta jika ada kesalahan yang kami lakukan baik disengaja ataupun yang tidak disengaja, semogah di Tahun 2020 kita bisa lagi berjumpa dengan melalui kegiatan Festival Bidimisi nasional”.

Kemudian Dalam sambutannya,  Hajranigsih Thahir Selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Bidikmisi UINAM Periode 2018-2019 Mengatakan ” Terimakasih Banyak kepada Warek lll UINAM dan Warek lll IAIN Manado bisa menyempatkan hadir dikegiatan kami ini.

“Terima kasih kepada dewan senior yang tiada hentinya memberikan kami motivasi selama ini, terima kasih kepada seluruh panitia atas semangat kerjanya yang sangat tinggi sehingga kegiatan ini bisa kita laksanakan”, tuturnya.

Teristimewa kepada seruh peserta Festival Bidikmisi Nasional 2019 ini, kami sangat minta terimakasih banyak atas pastisipasinya.  Apabila dalam kegiatan ini mulai dari lomba Essay, Cerita Inspiratif, Film Pendek dan lomba debat terdapat kekeliruan didalamnya kami minta maaf.

Ia berharap semogah di tahun 2020 Himabim bisa melaksanakan kembali kegiatan yang sama ditempat yang sama, tutupnya. (Firman D)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed