oleh

Pasar Rewa dan Go-jek Gelar Testfood Session Dua

GOWA, SEKILASINDO.COM- Pihak Pasar Rewa A’Kio Ri GoWa-MO kembali mengundang penyewa tenant (Merchant) melaksanakan kegiatan Testfood session 2 di Cafe Jaman Now. Minggu, (29/9) siang ini.

Kegiatan Testfood session 2 ini dengan mengundang 26 penyewa yakni Tenant Deka D Cafe, Sate Taichan & Drink, Kedai Talent, Something Sweet, Pesona, Alpokat Kocok Mantul, Noora’s, Biuss, Sebat’s Sans, Ramen Mas Choy, Al Fathir Cafe, Kedai Ku, Makan – Makan, Bakso Goreng Baper, Kopi Tiga, Fleksibel, Hoffe X Telur Gulung _ Kids, Kopi Seru, Gold Cafe, Alfa Cafe, Sate Taichan Senayan, Bebs Coffe, Kedai Agapi, Cafe Ela, Natural Cafe, Asri Cafe

Owner Pasar Rewa A’Kio Ri GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf mengatakan sebelumnya pada session pertama kita telah melakukan Testfood 18 tenant. Tujuan Testfood ini dilakukan agar setiap menu dapat disesuaikan dengan standarisasi harga dari pihak Manajemen Pasar Rewa A’Kio Ri GoWa-MO .

“Kita harus sesuaikan Pricing atau penyesuaian harga menu, Packaging atau cara penyajian dan cita rasa dari makanan tersebut. Penekanan profesionalisme managemen Pasar Rewa terhadap penyewa tenant demi kepentingan bersama kedepannya agar lebih baik dari tempat sejenisnya.

Lanjut tambahnya, pricing ini sangat penting diterapkan dengan menggunakan standar harga didaerah ini dan sekitarnya,”jelas daeng Mangka (sapaan akrab)

Kegiatan Testfood ini sangat penting dilakukan untuk membantu penyewa tenant dalam hal pendaftaran dan pengambilan gambar untuk dikerjasamakan dengan pihak go-jek secara online.

Selain itu kegiatan testfood ini sekaligus kita lakukan pendataan nama tenant, tujuannya untuk pembuatan neonbox yang di fasilitasi oleh pihak Go-food dengan ukuran 2 x 1 Meter,” tandasnya.

(Shanty)

News Feed