oleh

Besok, Dikabarkan Camat Kecamatan Cihara Akan Kunjungi Rumah Pasutri Lansia di Desa Mekarsari

LEBAK, SEKILASINDO.COM- Kabar Kehadiran Pasangan Suami Istri Lanjut Usia, Abah Kuco (90) dan Ema Sanah (80), pasutri yang merupakan anggota Kampung Kadu Gede Timur, Desa Mekarsari, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, dengan berbagai pilihan tempat yang dipilih di gubuk dan sudah tak mampu mencari nafkah, menuai banyak tanggapan.

Wartawan sekilasindo.com, melalui komunikasi WhatsApp mencoba menghubungi pihak Kecamatan Cihara dan salah satu Anggota DPRD Lebak (Dapil IV)., Minggu, (29/09/2019).

Saat dihubungi, Ade Kurnia, Camat Kecamatan Cihara, mengaku belum mengetahui secara pasti mengingat belum genap satu bulan dirinya dilantik sebagai Camat Kecamatan Cihara, namun dirinya sudah mempertanyakan dan mengintruksikan kepada jajarannya untuk menindaklanjuti, bahkan dirinya akan segera turun ke lokasi untuk melihat langsung keberadaan pasutri lansia tersebut.

 

Gubuk milik Abah Kuco dan Ema Sanah

“Insya Allah sebelum ke kantor saya besok (senin) berkunjung ke sana kang,” jawab Ade Kurnia kepada wartawan sekilasindo.com melalui komunikasi WhatsApp.

Sementara itu, Lilis Lisnawati, Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Fraksi NasDem, Dapil IV, menyatakan setuju terhadap pasangan suami istri lansia tersebut.

“Ya tentu kita ikut prihatin, potret kemiskinan di Davil kami masih banyak yang harus kita pertimbangkan,” ujar Lilis

Dirinya mengaku akan mendorong Pemkab Lebak untuk terus memperhatikan nasib warga.

“Semoga Dinsos Lebak terketuk memenangkan, insya Allah jum’at depan saya pasti memenangkan tempat ini, harus kita bahas dan di dorong ke Pemkab,” pungkasnya.

Baca juga:
http://www.sekilasindo.com/2019/09/29/miris-pasangan-suami-istri-lanjut-usia-di-lebak-tinggal-di-gubug-dan-sudah-tak-bisa-mencari -nafkah /

** (Usep)

News Feed