oleh

Tekendala Anggaran, Ruas Jalan Penghubung di Panggarangan Belum Dibangun, Lilis: Ini Tugas Besar Merealisasikannya

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Lilis Lisnawati, anggota DPRD Lebak menanggapi kondisi ruas jalan yang melintasi empat Desa (Situregen, Cimandiri, Cibarengkok dan Gununggede) yang rusak hingga menuai protes dari warga dan Aktivis Lebak.

Anggota Dewan yang berasal dari Kecamatan Panggarangan Partai Nasdem Dapil IV itu, mengatakan, seusai dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Lebak 2019, tentunya ini merupakan tugas besar dalam upaya menyampaikan aspirasi serta berupaya merealisasikannya.
Rabu, (04/09/2019).

“Ya kami sebagai anggota legislatif pasti berusaha semaksimal mungkin menyuarakan Aspirasi Masyarakat,” kata Lilis.

Dia berharap agar semua pihak untuk bersabar, karena kondisinya butuh proses.

“Kami baru dilantik, semua tidak harus spontanitas butuh proses, yang jelas kami sebagai Wakil Rakyat, pasti pro Rakyat,” tambahnya, satu-satunya Anggota Dewan perempuan dari Dapil IV Kabupaten Lebak ini.

Terpisah, Aan Juanda, S.IP, MM., Camat Kecamatan Panggarangan, menurutnya,
dalam hal ini perlu memahami dulu kondisi anggaran yang ada di pemerintah, bukan pemerintah tidak mau dan tidak peduli, karena anggarannya yang belum mencukupi.

“Disinilah masyarakat harus paham itu semua, pastinya pemerintah daerah akan memperhatikan itu semua seandainya anggaran mencukupi,” jelas Aan.

Baca juga : https://www.sekilasindo.com/2019/09/04/jalan-penghubung-4-desa-di-lebak-kembali-dikeluhkan-warga-pemerintah-dan-wakil-rakyat-jangan-diam/

“Terima kasih, karena saya merupakan bagian dari pemerintah dan bagian dari masyarakat juga,” pungkasnya.

Diketahui, hal tersebut sebelumnya telah diberitakan, terkait Jalan di Kabupaten Lebak Dikeluhkan oleh Warga

**(Usep)

News Feed