oleh

Keysa Sudah Luncurkan Empat Buah Single, Begini Cerita Masa Kecilnya

PANGKALPINANG, SEKILASINDO. COM-Mengingat petuah orang tua bagi Keysa, merupakan kewajiban demi mendapatkan masa depan yang cerah. Nasehat orang tua menurutnya sering menggiring seorang anak menuju keselamatan dan keberkahan hidup.

“Waktu kecil aku sering mendapat petuah-petuah bijak dari mama dan papah, dan pastinya akan berguna buat masa depan,” ungkap Keysa, sebelum manggung di acara peluncuran lagu anak-anak bertajuk “Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku” di Main Atrium, LG, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Kamis kemarin (29/8/ 2019).

Rilis single “Petuah Bijak” ini menurut Keysa adalah lagu anak anak yang ia nyanyikan terakhir kalinya. Sebab, di usianya yang menjelang remaja, tentu akan menyesuaikan lagu-lagu yang layak untuk dinyanyikannya nanti.

Bahkan Keysa bertekad akan mencoba semua jenis genre musik. Karena menurutnya, tidak perlu mengotak-ngotakkan golongan musik, selama konsep dan notasi lagu yang dinyanyikan bisa diterima di semua kalangan masyarakat.

“Aku orangnya suka tantangan, dan ingin menguasai semua jenis musik seperti kakak kakak idola aku, seperti kak Raisa dan lain-lainnya,” tegas Keysa , Jum’at, (30/8/2019)

Hingga saat ini, Keysa sudah meluncurkan empat buah single. Yang pertama adalah lagu “Sendiri”, “Andai Aku Punya Sayap”, “Dag Dig Dug” dan sekarang adalah “Petuah Bijak” ciptaan Andi Merpati.

(*/Budi)

News Feed