oleh

Apes!  Pelaku Begal Motor di Sidamukti, Babak Belur Dihakimi Warga 

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM- Seorang pemuda menjadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap basah membegal sepeda motor di Jalan Raya Panimbang – Labuan tepatnya di Kampung Sidamukti, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang, Sabtu (24/8/2019).

Akibatnya, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu bebak belur, hingga mengeluarkan darah di bagian mulut.

Wahyu salah seorang warga mengatakan, sebelum kena amuk masa, pemuda itu sempat adu mulut dengan pemilik motor, hingga pemilik motor berteriak minta pertolongan warga.

“Jadi tadi ada seorang pemuda bawa motor, yang di berhentikan oleh orang ini (Begal) dengan cara ditendang, setelah itu pemilik motor berteriak maling, kemudian warga langsung memukuli orang itu,” kata Wahyu kepada Sekilas Indonesia.Com

Menurut Wahyu, begal tersebut berdua. Namun, yang satu melarikan diri. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh Polsek Patia.

“Dari pengakuannya dia warga Kecamatan Sobang, tadi (Membegal) berdua namun temannya kabur. Begalnya sudah di bawa ke Polsek Patia,” ujarnya.

Saat hendak dibawa ke Polsek Patia, begal tersebut sempat membenarkan bahwa dia warga Sobang dan melakukan pembegalan dengan rekannya yang berinisial SL.

Sementara Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Ambarita membenarkan insiden itu, menurutnya kasus tersebut ditangani oleh Polsek Patia.

“Iya benar, ditangani Polsek Patia. Sabar ya, tunggu laporannya dulu,” katanya.

(*/Hadi)

News Feed