oleh

Sekda Takalar HM Arsyad Taba Lantik 49 Pejabat Eselon IV dan III

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar melalui Badan pengembangan kepegawaian sumber daya manusia (BPKSDM) siang tadi kembali menggelar mutasi dan promosi jabatan bertempat di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Jum’at (23/08/2019).

Mutasi yang digelar Pemkab Takalar yang ke 14 ini khusus terhadap 48 Esalon IV dan satu ASN Esalon III.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemkab Takalar diambil alih oleh Sekretaris daerah Kabupaten Takalar Drs H Arsyad Taba, MM.

Dalam Mutasi ini, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemkab Takalar diambil alih oleh Sekretaris daerah Kabupaten Takalar Drs H Arsyad Taba, MM didampingi oleh Plt Kepala BPKSDM Takalar, Rahmansyah Lantara.

Proses tersebut tetap berlangsung khidmat dan lancar hingga selesai.

Sekda Takalar Arsyad Taba dalam sambutannya mengakatan Mutasi maupun promosi adalah sebuah bentuk penyegaran organisasi yang sewaktu waktu memang harus dilakukan berdasarkan kebutuhan dan kepentingan jalannya roda pemerintahan,.

“Besar harapan kami, pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa mensinergikan 22 program unggulan Bupati dan wakil Bupati Takalar demi terwujudnya Takalar Maju, Unggul, Sejahtera dan bermartabat,” Kata H Arsyad Taba dalam Sambutannya.

News Feed