oleh

Syaharuddin S.Pd : Merasa Senang atas Kehadiran Camat Mangarabombang di Perkemahan

 


TAKALAR, SEKILASINDO.COM-
Camat Mangarabombang (Marbo) dan Korwil Kecamatan Marbo serta Dewan kerja ranting melaksanakan Lomba Pementasan Tarian tradisional dan Lagu Qasidah di perkemahan Pramuka Kecamatan Mangarabombang, kamis malam (15/08/2019).

Berdasarkan pantauan Sekilasindo.com kegiatan ini dihadiri oleh Camat Mangarabombang, Kapolsek Marbo, Anggota Danramil, Anggota Kantibnas, Tim penilai, Komunitas RAPI dan beberapa kepala sekolah dan guru se Kecamatan Mangarabombang.

Sekedar diketahui bahwa perkemahan Pramuka Kecamatan Mangarabombang setiap tahun dilaksanakan dengan menampilkan keahliaan anak anak yang telah diajarkan masing masing gurunya.

Salah satu guru SD Bontomanai,
Syaharuddin S.Pd daeng Lili, merasa senang atas kehadiran Camat Mangarabombang, “selama Mappaturung menjabat sebagai Camat di Marbo, ia selalu hadir didalam kegiatan perkemahan pada malam hari,” Kata Daeng Lili

Menurut Camat Marbo, Mappaturung S.Sos, mengatakan bahwa dalam kegiatan seperti inilah yang perlu dihadiri selaku kepala Kecamatan.
“Ini bertujuan untuk melihat langsung kreatifitas, keahlian siswa dalam menunjukkan diatas panggung dan dilihat langsung para warga yang datang menjenguk anaknya diperkemahan ini” ujarnya

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan, semoga kegiatan perkemahan ini berjalan sesuai harapan kita semua dalam ikut menyukseskan kemeriahan hari Kemerdekaan RI, dengan aman dan lancar sampai selesai”. Harap Camat Marbo. (Suherman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed