oleh

Kalahkan Lakers, Dwitiro Fc Raih Juara di Final Piala Kemerdekaan

BULUKUMBA, SEKILASINDO. COM-Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai kegiatan dilaksanakan seperti turnamen piala kemerdekaan 17 Agustus setiap tahunnya yang digelar tingkat Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (15/8/2019).

Laga final yang mempertemukan Lakers kontra Dwitiro Fc bersaing memperebutkan gelar juara di turnamen piala kemerdekaan yang berlangsung di lapangan sepak bola Andi Mappijalang Kelurahan Eka Tiro.

Babak pertama Lakers berhasil mendominasi permainan sehingga mampu menciptakan gol ke gawang Dwitiro Fc dengan skor 1-0 hingga peluit babak pertama usai.

Peluit dibunyikan babak kedua, kali ini Dwitiro Fc mengejar ketinggalan. Sehingga mampu menyamakan skor dengan 1-1 sampai babak kedua berakhir.

Drama adu penalti pun terjadi. Dwitiro Fc berhasil menjadi juara dengan kemenangan skor 4-0 dalam gelaran turnamen tersebut.

Salah satu tim Dwitiro Fc, Ardi Bahtiar, merasa sangat bangga dan senang akhirnya bisa mempersembahkan gelar juara untuk Desa Dwitiro.

“Alhamdulillah, kami mampu buktikan dengan usaha dan kerja keras sehingga mampu membawa Dwitiro Fc jadi juara. Padahal, di babak penyisihan pernah kalah 2-0 waktu melawan tim Lakers,” kata dia.

Ardi Bahtiar menambahkan, pada babak pertama kami sempat ketinggalan skor 1-0. Kami berusaha dan mampu menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan skor 1-1, maka di lanjutkan dengan adu penalti dan mampu menang dengan skor 4-2.

“Terimakasih buat suporter, pelatih Dwitiro Fc, Basri Jumang, manager Nurfian, dan kami juga ucapkan rasa bahagia karena Kepala Desa Dwitiro, Drs. Muh. Carda, yang terus mensupport kami sampai mendapatkan gelar juara di turnamen piala kemerdekaan,” tutupnya. (Andi Alfian)

News Feed