oleh

Dinsos Lebak Berikan Bimtek Kepada Tagana

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Dalam penangulangan Bencana di Daerah rawan Bencana di Kabupaten Lebak Taruna Siaga Bencana (Tagana) Lebak adakan Bimbingan Teknis (Bimtek) tingkat kabupaten Tahun 2019, Kamis (1/8/2019)

Acara Bimtek di gelar di aula BPPS pasir ona dan hadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lebak, Eka Darmana Putra S.Pd, MM,  Endin Kasi Perlindungan Jaminan Sosial (LinJamsos) Lebak, Irma Mulyasari Kasi PSKB Dinas Sosial Provinsi Banten, Ketua Tagana Lebak Iwan Hermansyah dan seluruh Anggota Tagana.

Kadis Dinsos Lebak Eka mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Tagana Lebak yang selalu ikut peran aktif sebagai Relawan yang siap membantu menanggulangi Bencana di Kabupaten Lebak, dan sekaligus membuka Bimtek Tagana tahun 2019.

“Di Lebak banyak sekali titik daerah rawan Bencana apalagi sekarang musim kemarau sudah sering terjadi Kebakaran,maka tagana harus siap selalu dalam memberikan pertolongan pertama baik kepada korban bencana juga menyalurkan bantuan sembako yang ada di Dinas Sosial Lebak. Ujarnya

Sementara Kasi Linjamsos Lebak, Endin mengatakan, Dinsos Lebak akan selalu siap membantu Tagana dalam penanganan Bencana, untuk kita selalu berkoordinasi dengan tagana apabila ada bencana, Pungkas Endin. (Dra)

News Feed