oleh

Pemilik Galian Batu Ciburuluk, Meminta Maaf Kepada Unsur Muspika

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-SN.(51) Pemilik galian batu yang diduga ilegal di Kp. Ciburuluk Desa Cigorondong, Kecamatan Sumur, meminta maaf kepada unsur Muspika Kecamatan Sumur, Selasa (16/07/19)

SN. (51) mangaku tidak ada pungutuan atau retribusi yang dilakukan oleh pihak Muspika sebagai bentuk ijin atau legalitas galian batu di kecamatan sumur, adapun terkait ijin galian yang saya punya sudah mati dan akan saya perpanjang dulu ijinnya, Sementara ini kami berhenti dulu untuk melakukan galian dan setelah diperpanjang ijinnya baru kami akan buka kembali. Bebernya

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada unsur Muspika atas beredarnya isue yang tidak benar terkait adanya pengondisian atau kontribusi terhadap pihak Muspika,” Ucap SN

Hal senada disampaikan AG pemilik galian batu di Sumur. “Kami tidak pernah memberikan apapun terhadap pihak Muspika, Adapun isue yang beredar terkait adanya retribusi dari pihak Muspika sebagai bentuk ijin lokal, Itu sama sekali tidak benar. Jelas AG.

“Insya Allah kami juga akan urus legalitasnya, Selanjutnya kami minta maaf kepada Muspika Sumur atas beredarnya informasi itu. Jelas AG***(Doni,S)

News Feed