oleh

Kisah Polwan Polres Gowa Menggendong Anaknya Sembari Mengamankan Embarkasi Haji

GOWA, SEKILASINDO.COM – Seorang Polisi Wanita (Polwan) Polres Gowa tertangkap kamera tengah menggendong anaknya sembari melaksanakan tugas pengamanan Embarkasi Jemaah Calon Haji di Pelataran Kantor Departemen Agama Gowa, Selasa (09/07/2019).

Triana, demikian sapaannya. Polwan berpangkat Brigadir ini terlihat begitu sabar dalam mengasuh anaknya sembari melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri, yang saat itu dalam pengamanan proses pemberangkatan jemaah haji asal Gowa.

Dengan penuh kehangatan, Brigadir Triana yang tengah menggendong anaknya pun tak segan-segan mendatangi dan mengimbau para pengantar jemaah haji untuk dapat tertib dalam mengantar keluarganya yang akan berangkat haji.

Diungkapkan Brigadir Triana, alasannya membawa serta anaknya yang masih balita ke tempat tugas dikarenakan tak ada yang menjaga di rumah, mengingat sang suami yang juga bertugas sebagai anggota Polri tengah melaksanakan tugas.

“Mau tidak mau, saya harus bawa anak ke tempat tugas daripada dia seorang diri di rumah, sehingga tugas juga dapat dilaksanakan dengan rasa tenang,” ucapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengungkapkan, apresiasinya atas dedikasi yang diperlihatkan personilnya.

“Terima kasih kepada Brigadir Triana. Apa yang dilakukannya menunjukkan dedikasi dan loyalitas penuh kepada Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya.*(Rils Humas Polres Gowa/Fir).

News Feed