oleh

Agustus Mendatang, Deklarasi GoWa MO Bakal Digelar di Baruga Karaeng Pattingalloang

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Pembina Group Wartawan Media Online (GoWa-MO), Asdar bergerak cepat menindaklanjuti hasil pertemuan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah beberapa waktu lalu terkait dengan deklarasi Gowa-MO.

Alhasil pertemuan ini langsung disambut baik oleh Raizan dan Salman terkait deklarasi Gowa-MO yang jadwalnya akan digelar 3 Agustus 2019 mendatang di Baruga Gedung Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.

Hal ini dibenarkan Sekprov Sulsel, Dr Abdul Hayat saat ditemui di ruang kerjanya hari ini. “Benar deklarasi Gowa-Mo akan dilaksanakan pada awal bulan depan,” ucapnya dihadapan Kadis Kesehatan Sulsel, Selasa (9/7/2019).

Sementara itu Kesbangpol Pemprov Sulsel, Asmanto Baso Lewa menyambut baik deklarasi Gowa-MO yang dijadwalkan digelar awal Agustus mendatang.

“Okey, kami siap dukung deklarasi Gowa-Mo bulan (Agustus) depan. Apalagi didukung oleh Gubernur Sulsel,” tandasnya.

Asmanto juga menyarankan agar secepat mungkin membuat surat penyampaian deklarasi.

“Secepatnya Gowa-MO agar bisa membuat surat untuk deklarasi dan juga timnya harus bisa mensukseskan kegiatan ini,” harapnya.

Di tempat terpisah Ketua umum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf, mengatakan ucapan terima kasih banyak atas respon baik dari pemerintah provinsi untuk deklarasi Gowa-MO

“Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur NA, SetProp, KesbangPol dan KabiroHumas serta OPD Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas dukungan dan responnya Jelang Deklarasi GoWa-MO,” ucapnya. (Shanty)

News Feed