oleh

Rajiun Hadiri Halal bil Halal di Muna, Bahar: Selamat Datang Bapak Pelopor Pembangunan

MUNA, SEKILASINDO.COM — Bupati Kabupaten Muna Barat, LM Rajiun Tumada untuk kesekian kalinya mendapatkan undangan dan menghadiri kegiatan Halal bil Halal masyarakat Kabupaten Muna.

Pada hari ini, Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada menghadiri kegiatan Halal bil Halal di Kelurahan Sidodadi Kabupaten Muna, Selasa (25/06/2019) di rumah anak dari mantan wakil Bupati Muna, H. Bunga Baka yakni Bahar Budiman.

Bahar Budiman mengatakan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada di Kelurahan Sidodadi.

“Selamat Datang Bapak Pelopor Pembangunan Kabupaten Mubar, Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada di Sidodadi,” ujar Bahar, Selasa (25/06/2019) .

Dikatakannya, kegiatan Halal bil Halal ini merupakan momentum kita saling bersilahturahim. Dan tentunya Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada sangat berpartisipasi dan mendukung segala macam kegiatan baik kegiatan sosial kemasyarakatan dan agama.”Sesungguhnya sosok seperti inilah yang menjadi pemimpin masa depan,” ungkapnya.

“Walaupun banyak kesibukannya, Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada dapat hadir bersama-sama kita disini, karena pak Bupati Mubar sangat paham dan peduli akan kegiatan sosial kemasyarakatan. Sosok pemimpin masa depan. tuturnya.

“Semoga acara kegiatan Halal bil Halal hari ini mendapatkan Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT. Amin. tutupnya

Untuk diketahui bersama kegiatan Halal bil Halal di kediaman Bahar Budiman di Kelurahan Sodidadi berjarak 50 meter dari Kantor Bupati Kabupaten Muna.(Acriel).

News Feed