oleh

Dandim 0803/Madiun Apresiasi Komsos Dengan Aparat Pemerintahan Demi Kemajuan Wilayah

MADIUN, SEKILASINDO. COM – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos mengikuti kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan aparat pemerintah tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Staf Teritorial Korem 081/DSJ, di Gedung Serba Guna Sudirman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun, Selasa (25/6/2019).

Dengan tema Melalui komsos dengan aparat pemerintah kita tingkatkan sinergisitas dan kerja sama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD, Kegiatan Komsos tersebut dibuka langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE., M.Si.

Dalam sambutannya, Danrem 081/DSJ menyampaikan, ”Selaku Komandan Korem 081/DSJ dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada hadirin dan seluruh peserta di Makorem 081/Dhirotsaha Jaya, semoga kesempatan yang berharga ini dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Danrem.

“Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan ini, merupakan implementasi program kerja bidang teritorial TA. 2019 yang bertujuan untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan Aparat Pemerintah di wilayah,” imbuhnya.

Usai kegiatan, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos mengungkapkan, Komsos dengan aparat Pemerintahan ini bertujuan menselaraskan visi dan misi antar instansi di wilayah Madiun dengan cara silaturahmi dan hubungan komunikasi yang solid.

“Diharapkan dengan suasana sinergitas tiga pilar wilayah Madiun yang solid, akan dapat mempercepat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat diseluruh wilayah Madiun,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos., sebagai Nara Sumber, Para Dandim jajaran Rem 081/DSJ, Forkopimda wilayah Jajaran Korem 081/DSJ, Para Kasi dan Pasi Korem 081/DSJ, Letkol Inf Jadi Danyonif 511/DY, Para Kepala Satdisjan Jajaran Rem 081/DSJ, Para kepala Pengadilan dan Kejaksaan Wilayah Jajaran Korem 081/DSJ, Kepala Dinas, Kepala BPN, Kepala BKKBN, Kepala BNN, Kepala BPBD, Kepala BNPT, Kepala Bea dan Cukai, Kepala SAR dan Kepala Kanwil Kementrian di wilayah Rem 081/DSJ dan tamu undangan lainnya. (*/Mj)

News Feed