oleh

IBI Mubar Gelar HUT IBI ke 68 dan Halal bil Halal

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM — Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengelar HUT IBI ke 68 Tahun dan kegiatan Halal bil Halal di Puskesmas Marobea Kecamatan Sawerigadi, Jumat (21/06/2019).

Ketua IBI Mubar, Suprihatin mengatakan IBI merupakan organisasi yang kuat, solid dan ini yang harus kita pertahankan, kita jaga bersama.

“IBI merupakan satu-satu nya Organisasi Bidan di Indonesia. Kita berani mengatakan bahwa bidan adalah garda terdepan di masyarakat,” ujarnya.

Dikatakannya, tujuan di selenggarakannya HUT IBI Ke 68 dirangkaikan dengan acara Halal bihalal sebagai momentun yang sangat penting ini agar rasa memiliki kepedulian dan kecintaan terhadap organisasi IBI Serta meningkatkan persatuan Bidan dalam Wadah Ikatan Bidan Indonesia. ungkap, Suprihatin, Jumat (21/06/2019).

“HUT IBI jatuh pada tanggal 24 juni 2019 yg ke 68,” ucapnya.

Saya berharap di HUT IBI Tahun Ini, semoga para Bidan bekerja melindungi Hak Kesehatan Reproduksi melalui pemberdayaan perempuan serta bertanggung jawab bekerja dan menjalin kemitraan dgn perempuan dalam memberikan “CONTINIUM OF Care” pada pelayanan kesehan

“Bidan tetap Solid dan menjalin silaturahim serta tetap fokus pada pelayanan kebidanan berkualitas. Dirgahayu IBI ke 68, sukses selalu untuk bidan. tandasnya. (Acriel)

News Feed