oleh

Kantor Hukum AM Munir & Rekan Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Komp Guruh Candra Permana

-Daerah-2.506 views

SERANG,SEKILASINDO.COM- Kantor Hukum AM Munir & Rekan dibawah Pimpinan Misbakhul Munir, SH., MH. Mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya putra terbaik Polri Akpol lulusan 2003 itu.

Menurut Misbakhul Munir SH.,MH. Kompol Guruh Candra Permana merupakan jebolan dari Akademisi Kepolisian yang berprestasinya dan patut dibanggakan.

Karena kata dia, Almarhum itu pernah menjabat sebagai Kanit Reskrim dan Jatanras di Polres Serang sewaktu Jendral Tito Karnavian menjabat Kapolres Serang saat masih Akbp.

Bahkan karirnya yang cemerlang membuat dia terus maju hingga menjabat Kanit Reskrim Polsek Tamansari pada tahun 2015 dan dia menjabat sebagai Kanit Resmob di Direktorat Krimum Polda Metro Jaya.

Prestasi yang diraihnya sebagai anak bangsa ternyata dipanggil oleh Allah SWT disaat hiruk pikuk suhu politik bangsa yang saat ini sedang diuji.

Semoga beliau diberikan tempat yang mulia di alam sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tambahnya.

Dirinya mengaku tahu kabar meninggalnya beliauter pada hari minggu sekitar pukul 13.30 WIB dari Ajudan Kapolres Serang melalui telepon seluler,

“saya teramat kaget, beliau merupakan sahabat baik dan teman bermain yang terkenal supel, baik dan mudah bergaul.” Ujarnya.***(Hadi).

News Feed