oleh

Berhasil Amankan Ibu Kota Pasca Pemilu, PMII Takalar Apresiasi Kinerja Polri 

TAKALAR, SEKILASINDO. COM-Sabaruddin Ketua Cabang PMII Kabupaten Takalar memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Polri dalam mengamankan Ibu Kota Negara. Dimana sebelumnya diberitakan di media online dan cetak bahwa pasca penetapan pemilu secara nasional oleh KPU RI, terjadi aksi demonstrasi yang bertempat di Ibu Kota Negara.

Pada saat itu, Polri selaku aparat yang diberikan tugas dan kewajiban oleh konstitusi untuk menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat, mampu melaksanakan tugas mulia tersebut demi menjaga keutuhan NKRI.

“Kami mengapresiasi para petugas Polri yang telah betul-betul mengamankan Ibu Kota Negara dan beberapa kota-kota lain termasuk Sulsel”. Ucapnya Sabar.

Sabar juga meminta kepada calon yang dikalah  agar bisa menerima dan tetap menghargai konstitusi, jika terdapat sengketa dalam pemilu, maka ada jalur yang sudah disediakan penyelenggara. Pintanya

Saya dan keluarga besar PC. PMII Kabupaten Takalar juga menyampaikan belasungkawa dan dan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada saudara kita yang menjadi korban, mudah-mudahan amal kebaikannya diterima disisi Allah SWT.” Ucapnya. (Rls-PC. PMII Takalar).

News Feed