oleh

Bharaduta Polres Soppeng Bagi-Bagi Sembako

SOPPENG, SEKILASINDO.COM – Anggota kepolisian lulusan SPN Batua tahun 2003 gelombang dua Bhayangkara dua tiga yang dikenal dengan nama Bharaduta menujukkan kepeduliannya kepada masyarakat melalui tugas yang sedang dilaksanakannya di jajaran Polres Soppeng.

Kepedulian yang ditunjukkan yaitu dengan membagikan sembako kepada masyarakat bagi yang kurang mampu pada masing-masing wilayah kerja di Polres Soppeng dan dilaksanakan secara serentak oleh Bharaduta jajaran Polda Sulsel, Kamis (23/5/2019).

Kegiatan itu dinilai sangat bermanfaat dalam pendekatan ke masyarakat dan patut diberikan apresiasi agar dapat terus dijaga setiap tahunnya khususnya saat bulan suci ramadhan.

Bripka Hasrianto S.H selaku koordinator kegiatan pada saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut adalah salah satu bentuk kerjasama dan kekompakkan bagi seluruh anggota Bharaduta Polres Soppeng untuk berbagi kebahagian dengan orang yang lebih membutuhkan.

“Di saat memasuki bulan suci ramadhan kita tidak bisa pungkiri bahwa harga sembako
pada umumnya naik berkisar 70 persen, maka dengan itu kami melakukan suatu kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat semata-mata penuh ke ikhlasan,” ungkapnya di tengah-tengah kesibukannya menyalurkan paket sembako kepada masyarakat bagi yang kurang mampu . (Zul).

News Feed