oleh

Perwakilan Perusahaan Proyek Drainase Jalan Nasional Melayat Ke Rumah Duka

 

LEBAK, SEKILASINDO. COM – Perwakilan dari Proyek drainase jalan nasional Simpang – Binuangeun, Kabupaten Lebak yang sempat memicu kecelakaan maut warga Kampung Gintung Desa Cipendeuy Kecamatan malingping, mengunjungi rumah duka, dan disambut baik oleh pihak keluarga korban, Selasa (21/5/2019).

Agus Supriatna selaku perwakilan dari pihak pelaksana proyek drainase jalan saat bertemu keluarga korban menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa Jaenu Solihin (45) Warga Kampung Gintung Desa Cipendeuy Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, yang tewas setelah menabrak tumpukan batu material proyek drainase di jalan nasional Simpang- Binuangeun KM 10, tepatnya di Kampung Keramat Desa/Kecamatan Wanasalam, pada Minggu 19/05/19 sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.

Ia mengaku ini adalah bentuk kepedulian dari kami selaku perwakilan dari pihak perusahaan, mudah – mudahan bisa diterima dan keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas terjadinya musibah ini.

Pihak keluarga yang dihadiri oleh Istri korban bernama Sapinah (40) serta anak dan kedua orang tua almarhum jaenu. menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan perwakilan dari pihak perusahaan tersebut.

Kejadian musibah inipun berakhir dengan kekeluargaan antara keluarga korban dan pihak perusahaan. (Ui)

News Feed