oleh

Para Nelayan Ancam Bakal Keluar Dari Kegiatan Lelang TPI II Teluk

-Daerah-274 views

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM —Sejumlah Masyarakat Nelayan yang tergabung dalam wadah Usaha Koperasi Produsen Nelayan Selat Sunda dan Asosiasi Nelayan Selat Sunda. Mengancam tidak akan mengikuti kegiatan lelang di TPI II Teluk Kecamatan Labuan Pandeglang. Apabila tidak ada pergantian kepengurusan.

Sebab kepungurusan dalam pengelolahan TPI II Teluk itu, menurut mereka sudah tidak sesuai dengan keinginan para nelayan.

“Kami segenap masyarakat dan pemilik kapal yang tergabung dalam wadah koperasi produsen Nelayan dan Asosiasi Nelayan Selat Sunda mengajukan keberatan dengan adanya kepengurusan pengelolaan TPI II Teluk, yang menurut kami sudah tidak sesuai keinginan kami sebagai nelayan. Maka kami meminta kepada Dinas Kelautan Perikanan Kabupaten Pandeglang. Menginginkan adanya pergantian kepengurusan dan manajemennya,” paparnya. Yadi Cahyadi

Informasi yang di himpun awak media yang meminta adanya pergantian kepungurusan pengelolaan TPI II Teluk itu, kurang lebih sebanyak 48 anggota Nelayan dan para pemilik Kapal.(Hadi).

News Feed