oleh

Bukber bersama H.Agus Supriatna di Lesehan Saung Putri Malingping

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama umat muslim pada bulan ramadhan yang penuh magfiroh dan penuh barokah, kita sama-sama menciptakan kondisi yang kondusip serta mendapat ampunan dari yang maha kuasa demi mewujudkan negara ini aman, tentram dan berkeadilan.

Keluarga besar H.Agus Supriatna perwakilan dari pengusaha PT.Raja Udang Malingping hari selasa (21/5) telah melaksanakan buka bersama (bukber) bersama teman-teman wartawan dari semua media cetak maupun media onlene Baksel tempat di lesehan saung putri Malingping kabupaten Lebak.

Hadir di acara tersebut H.Agus Supriatna dari perwakilan PT. Raja Udang Malingping, Ujang Iskandar Ketua sie organisasi PWI Kabupaten Lebak ,Dodo dari media harian Banten Pos, Usep Supriyatna media online, Bucek, Pebri, Kusnadi media poros, Anton anggota PWI Kabupaten Lebak dan 12 orang wartawan lainya.

Acara ini yang penuh keakraban dan kekeluargaan antara pihak pengusaha dan awak media. Menjadi salah satu kerukununan sesama umat dalam rangka menjalankan kebaikan pada bulan ramadhan 1440 H/2019 M. “Mudah-mudahan kemitraan ini harus kita jaga dengan baik”, harap H. Agus

H.Agus Supriatna juga mengucapkan banyak terima kasihkepada teman-teman wartawan yang hadir dalam rangka silaturahmi untuk mewujudkan agar ibadah kita pada bulan ramadhan di terima oleh Allah SWT. Aamiin. Kemitraan seperti ini, harus kita pupuk dan di jaga agar kita sama-sama dapat memberikan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat Lebak Selatan. Ucapnya

Agus menambahkan selaku perwakilan PT.Raja Udang Malingping mengucapkan terima kasih pula kepada rekan-rekan wartawan dapat memberikan masukan saran kepada pihak PT.Raja Udang Malingping agar dapat memberikan solusi demi kemajuan dan meningkatkan perekonomian bagi masyarakat baksel.
Atas dukungan tersebut dapat memberikan kontribusi pemberdayaan masyarakat sekitarnya.

Begitupula yang disampaikan Ujang Iskandar perwakilan wartawan Baksel, “kegiatan ini sungguh mulia dan terima kasih kepada bapak H.Agus Supriatna yang telah memberikan infaq/shadaqohnya kepada teman-teman wartawan dan mudah-mudahan amal ibadahnya di balas oleh Allah SWT yang berlipat ganda. Pungkas Ujang.( Ui )

News Feed