oleh

Tabrak Tumpukan Batu di Jalur Nasional Simpang-Binuangen, Pengendara Motor Tewas

LEBAK, SEKILASINDO. COM- Jaenu Solihin (45) salah satu warga kampung Gintung, Desa Cipendeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, tewas akibat kecelakaan tunggal menabrak tumpukan batu yang berada di samping Jalan Nasional Jalur Simpang – Binuangeun, di Kampung Wanasalam Karet Desa, Wanasalam Kecamatan  Wanasalam. Minggu (19/05/19)

Sebelumnya Jaenu (korban) mengendarai sebuah sepeda motor dan membonceng saudara Samay (27) warga Kampung Gintung sepulang mancing dari Kampung Cipedang Desa Wanasalam pada minggu pagi sekira pukul 01.00 Wib.

Setiba di lokasi kejadian motor yang di kendarai oleh Jaenu menabrak tumpukan batu yang berada di samping Jalan dan diduga batu – batu tersebut akan digunakan untuk proyek pembangunan drainase jalan yang berada di jalur Nasional tersebut.

Samay memaparkan kronologis kejadianya, dimana waktu saat kejadian keberadaan tumpukan batu tersebut diduga memang tidak terlihat oleh Ka Jaenu yang mengendarai motor akibat silau karena ditempat kejadian, kami berpapasan dengan sebuah kendaraan mobil dari arah berlawanan. Kata Samay

Selain itu, keberadaan tumpukan batu tersebut tidak terlihat dan juga tumpukan batu itu disimpan dibadan jalan tanpa ada rambu-rambu, sehingga kami menabrak tumpukan batu itu yang mengakibatkan kami berdua pun terpental. “Jaenu tak tertolong saat akan dibawa ke RSUD Malingping karena diduga mengalami luka dalam” Katanya

Sementara Kapolsek Wanasalam, Iptu Dwiyanto saat berusaha dikonfirmasi via telpon selulernya tidak berhasil. Minggu (19/05/19).(Ui)

News Feed