oleh

Jalin Silaturahmi, KPS-JR Gelar Buka Bersama

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan sejuta hikmah, dan bulan kemuliaan bulan yang lebih baik dari seribu bulan.

Komunitas Persahabatan Se Jagad Raya (KPS-JR) mengadakan buka puasa bersama di Kedai Raja Geprek Bang Uya Kp. Sadang Desa Sukajadi Kecamatan Cibaliung, Minggu (19/5/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus dan anggota KPS-JR kegiatan berlangsung dari jam 17.00 Wib sampai dengan 19.00 Wib Dalam giatnya KPS-JR melakukan Doa bersama dilanjut dengan buka puasa dan sholat maghrib berjamaah, Selain itu juga mereka membahas isu Politik Panas (Pemilu 2019) atau Isu People Power yang di rencanakan tanggan 22 mei mendatang. Ungkapnya Kegiatan People Power Akan hanya menimbulkan Perpecahan Antara Anak Bangsa, dan Mengajak kepada semua Anggota untuk tidak mudah terperofokasi Isu Politik panas di tahun ini.

Dikatakan Ketua KPS-JR Nanang kurniawan atau sering di sapa “NAKUR” Kegiatan buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi mempererat persaudaraan dengan mengedepankan rasa kekeluargaan, Kebersamaan, Serta menjunjung tinggi solidaritas dan Menjaga Ukhuwah Islamiyah di Bulan Suci Ramadhan. Ungkapnya

Lanjut Nakur, Selain itu juga kami membahas program kegiatan-kegiatan KPS-JR kedepan insya Allah selain melakukan Bakti Sosial kami juga merencanakan untuk melakukan kegiatan bhaksos dibeberapa titik di Kecamatan Cibitung, dan Cibaliung Seperti pembagian Takjil, dan Baksos lainnya. Paparnya.

Nakur berharap kepada seluruh pengurus dan anggota KPS-JR agar tetap menjaga tali silaturahmi, menjaga rasa kebersamaan, kekeluargaan dan tetap mengedepankan nilai Persaudaraan Pasca Pemilu 2019
“Dibulan suci ramadhan ini mari kita berlomba-lomba menebar sebuah kebaikan, dibulan ini semua amal kebaikan kita akan dilipat gandakan dan Sekecil apapun kebaikan kita jika saja kita lakukan dengan ikhlas maka semuanya akan mempunyai nilai ibadah. Terangnya*** (Supran).

News Feed