oleh

Lupa Pasang Rem Tangan, Truk Molen Mundur, Tabrak Rumah Warga Yang Sedang Sahur

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM- Jelang sahur sejumlah warga Citangkil RT 01 RW 01 Desa Tangkilsari Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang, Sontak berhamburan keluar dari rumah menjelang sahur.

Lantaran Truk mixer pengangkut cor beton, atau truk molen mundur  sendiri tanpa supir.

Akibat kejadian itu, dua rumah yang ada pinggir jalan tertabrak oleh truk molen itu, sehingga yang singgah keluar untuk melihat mobil tersebut.

Menurut keterangan warga kejadian itu sekira pukul 02:30 Wib, Asep mengaku sebagai keluarga dari pemilik rumah yang tertabrak truk molen itu,

“Tadi itu, kami pada mau sahur, tapi tiba-tiba truk molen milik JB  itu mundur sendiri sehingga  depan rumah kami hancur, yaitu rumah milik mertua saya hancur depannya, satu ramah lagi Pagar saja  di tambah satu Unit motor KLX warna hitam, setangnya bengkok,” ungkapnya.

Dari kejadian itu, warga pun bertanya bahwa truk itu terparkir dan sedang di cuci, lantaran jalannya sedikit miring sehingga mobil itu mundur sejauh kurang lebih sekitar 50 meter

” Saya denger dari pengakuan supir itu lupa pasang rem tangan sehingga terjadi kecelakaan itu, beruntung tidak ada korban jiwa,” katanya.***(Hadi).

News Feed