oleh

Ketua Korlap Antang L-IKMK Bagi Bagi Nasi Kotak Kepada Kaum Duafa

MAKASSAR, SEKILASINDO. COM-Pembagian nasi kotak bersama dengan Keluarga besar lembaga info kejadian Makassar Kota( L-IKMK) , yang berlangsung di Jl. Daeng Hayo dan mengelilingi sekitar wilayah antang dan Tempat pembuangan sampah (TPA) untuk mencari kaum Duafa, Ahad (19/5). Jumria ketua Korlap sektor Antang L-IKMK berharap semua teman-teman tetap bisa bersinergi.

Untuk itu, Jumria Ketua Korlap Antang mengharapkan kepada admin dan member agar dapat terus bersinergi serta bisa menjalin tali silaturrahim sesama keluarga besar lembaga info kejadian Makassar kota ( L-IKMK).

“ Selama saya bergabung di Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) banyak kegiatan sosial yang kami lakukan serta banyak mendapat pelajaran tentang arti kehidupan ini sehingga menjadikan kita jauh lebih baik bisa saling tolong menolong.” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Jumria juga berharap agar segala kegiatan sosial yang kami lakukan agar dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sebagai penutup, Jumria menyampaikan agar pembagian Nasi kotak ini tetap berlangsung tiap bulan Ramadhan dan kami berharap dukungan dan partisipasi para member dan admin serta seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Jufri Dg. Tutu Ketua Umum L-IKMK , berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga. “Apa yang kita lakukan ini semoga mendapat rahmat dan bernilai ibadah di sisi Allah. Dan semoga persahabatan ini terus terjalin,” Tutupnya.(**)

News Feed