oleh

Selain ke Pengguna Jalan, Polres Mamuju Utara Juga Bagi Takjil kepada 65 Santri dan Anak Yatim

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Kepolisian Resort Mamuju Utara selain berbagi takjil bagi pengguna jalan, pembagian juga dilakukan di Pondok Pesantren Hidayatullah Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (18/5/2019).

Kegiatan pembagian takjil ini diperuntukan kepada 65 santri dan anak yatim.

Dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Matra Kompol Muhammad Imbar Bakri Sh M didampingi oleh Personil Polres Matra lainnya.

Baca: https://www.sekilasindo.com/2019/05/01/18221/

Tujuan pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan Polres Matra berbagi di bulan Ramadhan 1440 H / 2019 M.

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.IK,Mh mengatakan, pembagian takjil oleg Polres Matra dilakukan di 3 titik di wilayah hukum Polres Matra.

“Pembagian takjil kita lakukan di 3 titik dan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan polres matra,” tandasnya.

Selain melakukan pembagian takjil di Pondok Pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan, ta’jil juga dilakukan di Jalan Poros Soekarno Bulu Cindolo.

Baca: https://www.sekilasindo.com/2019/04/20/bupati-pasangkayu-deklarasi-damai-bersama-tni-polri-menyatakan-sikap-mengamankan-proses-pemilu/

Terlihat masyarakat yang mendapatkan pembagian takjil sangat bersyukur dengan kegiatan ini dan semoga bisa dipertahankan agar polisi lebih dekat dengan masyarakat.

Penulis: Roy Mustari

 

News Feed