oleh

Ranmor R2 Siswa Smpn 1 Banjarsari Raib di Gendol Maling

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Telah terjadi pencuriam kendaraan bermotor roda dua (Ranmor-R2) anak Smpn 1 Banjarsari Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak pada hari selasa (14/5) dengan modus penipuan.

Menurut Jajang Kepala Smpn 1 Banjarsari menyatakan kepada wartawan bahwa,diperkirakan jam 1.30 wib siwa Smpn.1 banjarsari atas nama ” Nawal”pulang dengan mengendarai motor R2, di tengah perjalanan darah cisampih ada seorang laki-laki tersebut mengaku sebagai guru Smpn  2 Banjarsari, Kecamatan Banjarsari Kabupaten  Lebak yang mengaku sebagai guru Smpn 2 Banjarsari yang akan dimutasi mengajar di Smpn 1 Banjarsari. kata jajang

Selanjutnya oknum guru tersebut minta tolong kepada siswa Nawal untuk membantu mengisi berkas-berkas persyaratan mutasi.

Kemudian oknum guru tersebut minjam motor R2 untuk menghadap kepala Smpn 2 Banjarsari untuk minta stempel sekolah,dan akhirnya motor roda dua (R2) dibawah pergi oleh oknum guru tersebut sampai saat ini motor R2 tidak kembali.

Jajang mengharapkan kepada semua warga masyaralat yang kebetulan ada yang menemukan menjual harga rendah atau murah segera laporkan ke pihak kepolisian. (ui)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed