oleh

Panitia Sarajoko Ramadhan Festival Sediakan Foto Booth bagi Pengunjung

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Foto Booth Bernuansa Religi di Sarajoko Ramadan Festival Jadi Daya Tarik dan
Kreasi panitia, kegiatan Sarajoko Ramadan Festival jilid 2 terbilang menarik, Agar tak membuat pengunjung jenuh, panitia menyediakan foto booth atau area yang disediakan oleh penyelenggara acara dimana tamu dapat berpose untuk difoto dan langsung mendapatkan hasilnya saat itu juga.

Latar foto booth Sarajoko Festival Ramadhan menggunakan lukisan hasil kreasi pemuda Sarajoko, yang menggambarkan suasana religi. Termasuk tulisan-tulisan yang nantinya digunakan sebagai identitas tamu saat berfoto.

“Jadi latarnya itu dilukis adik-adik. Kata-kata yang disiapkan nantinya jga nuansa religi. Misalnya, Generasi Islami, Generasi Cinta Alquran, Ayo Mengaji, Pemuda Saleh/Salehah dan banyak lagi lainnya,” Ujar Penanggung jawab Acara, Idul, Jumat (17/5/2019).

Foto booth dikegiatan ini salah satu upaya untuk mendekan generasi cinta rajin ke masjid. Masjid dijadikan sebagai tempat generasi untuk belajar banyak tentang agama Islam dan penerapannya.

“Jika foto booth banyak kita dapat di acara reunian, nikahan, atau even umum. Mengapa kita tidak buat di masjid untuk menarik minat generasi kita cinta masjid. Dan itu yang kami lakukan pada festival kali ini,” Ujar Ketua Panitia, Rahmat.

Agar tak menyalahi adab dan syariat kata Rahmat, foto booth menggunakan area teras dan pekarangan masjid. Desain yang digunakan juga cukup religius. Rencanaya juga telah disediakan seorang fotografer yang siap menangkap momen pengunjung saat berfoto.*(IQL)

News Feed